Senin, 02 Juni 2014

Sosialisasi Pesta Demokrasi FKIP Unswagati



 Cirebon – FKIP Unswagati akan melaksanakan pemilu gubernur dan ketua DPM Fakultas, Kamis (5/6) diKampus 2 dan 3 Unswagati Jl. Perjuangan dan Jl. Terusan Pemuda.


Adi Tio Poernama, Ketua Panitia Pemilihan Umum Fakultas mengatakan bahwa sosialisasi kegiatan ini dilaksanakan secara estafet yaitu dengan memberikan surat edaran kepada ketua kelas masing-masing prodi agar di sampaikan ke semua anggotanya untuk  dapat berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya. 

Panitia telah menetapkan dua partai yang lolos verifikasi yaitu No. 1 Partai Semar dan No. 2 Partai PKMB. Nama yang dicalonkan dari Partai Semar yaitu Denny Zulkarnaen (Pendidikan Ekonomi) sebagai calon Gubernur dan Alan Luthfi Prabowo (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia) sebagai calon wakilnya serta calon Ketua DPMF yaitu Ahmadi (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia). 

Sedangkan dari Partai PKMB mengusung nama Imam Prasada (Pendidikan Ekonomi) sebagai calon ketua gubernur dan sebagai calon wakilnya Rizal Adirosidik (Pendidikan Matematika) serta Abdul Nugraha (Pendidikan Matematika) sebagai calon ketua DPMF. Desi & Diah (Tim Lorong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar