Sabtu, 31 Mei 2014

Puisi-Sahabatku


SAHABATKU 
Diah Fauziyyah

Aku telah mengenal lengkap semua tentangmu
Kebaikanmu yang terlihat mata
Dan kekuranganmu yang terlindung dalam kalbu
Yang semuanya telah tertutur lewat kebersamaan dan waktu

Aku menyadari ketidak sempurnaanmu
Sebagai kodrat ilahi yang takkan tertawar lagi
Dan aku mensyukuri kehadiranmu
Yang telah menemani manis perih hidup ini

Kita bukannya tidak terpisah
Tapi artimu bagiku tak tertukar harga
Mungkin bila tiba waktunya kita akan punya jalan sendiri
Tapi teman sepertimu tak akan terganti

Meski aku tak pernah mengatakannya
Tapi aku menyayangimu dengan sebenarnya
Meski aku tak pernah menilainya
Tapi bagiku kau sangat berharga
Untukmu sahabatku....

                                                                          2014



Tidak ada komentar:

Posting Komentar