Senin, 26 Mei 2014

Hasil Pengumuman Pemenang Lomba Pekan DIKSATRASIA



Cirebon  - Pekan Diksatrasia 2014 yang diadakan HMJ Diksatrasia akhirnya resmi ditutup oleh Dekan FKIP Unswagati, Prof. DR. H. Abdul Rozak, M.Pd.,Sabtu (24/5) di kampus 2 Unswagati Cirebon. Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan pengumuman lomba Pekan Diksatrasia. Beragam lomba yang diadakan dalam kegiatan ini dari membaca puisi, menulis berita, drama, dan lain-lain.

            Wahyudi, ketua pelaksana kegiatan mengatakan lebih dari dua minggu acara ini diselenggarakan. Tujuannya adalah untuk mewadahi kreativitas mahasiswa Diksatrasia. “ Di ajang ini mereka berkompetisi menunjukan kemampuannya,” tegas Wahyudi. Adapun pemenang lomba Pekan Diksatrasi 2014  yakni Lomba menulis Menulis Puisi (I) Ali, (II) Akhmad Alimudin, dan Juara III Rosi Misyana. Untuk Lomba menulis berita juara I diraih  Feby Utami, (II) Evy Susanti, dan (III) Muhammad Yazid Ruqash sementara untuk lomba membaca puisi diperoleh juara I Nurhannah Widianti, (II) Yuyun Yuningsih, dan (III) Nurlaeli. Kategori lomba membaca berita diraih Dita AG sebagai juara (I),(II)  Nurfatimmah Gunaeni, (III) Vinanthy.
Untuk lomba pidato juara I diraih Ismi Izzaati, (II) Adi Rahmat Rafiatna, (III) Santi Purnama Sari sedangkan lomba drama pemenang I dari kelas 3 AB, (II) Kelompok Drama Kelas Ii, dan (III) Kelompok Drama Kelas 2 CD. Untuk Lomba cerdas cermat pemenang pertama diraih kelas 2 D sementara lomba futsal putri dijuarai Kelas 4EF, dan futsal putra Kelas 2 AB yang menjadi pemenang pertama. Wahyudi menjelaskan masing-masing pemenang lomba akan mendapatkan sertifikat, uang pembinaan, dan tropi penghargaan. Vita (Tim Lorong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar