Rabu, 28 Mei 2014

Bazar Ramaikan Kampus FKIP UNSWAGATI


 
           Cirebon Kampus 2 Unswagati, Jl. Perjuangan No. 1 diserbu mahasiswa yang siap menyantap aneka jajanan yang tersaji di pelataran parkir kampus. Tidak seperti biasa area parkir kampus disulap seperti pasar. Sejumlah penganan dan barang lainnya seperti jilbab dan asesoris tersedia di sini. Untuk kali pertama BEM FKIP Unswagati menyelenggarakan bazar dengan tujuan melatih mahasiswa FKIP untuk berwirausaha, Rabu (28/5).

Bazar ini disambut antusias oleh semua mahasiswa FKIP Unswagati khususnya mahasiswa pendidikan ekonomi dan matematika selaku peserta bazar. “Kehadiran bazar ini dinilai sangat positif sebagai bekal mahasiswa untuk menyalurkan kemampuan berwirausahanya.” tutur M. Prima Husada, salah satu mahasiswa.
Hal senada juga disampaikan Rusdiana, M.Pd., Kaur Kemahasiswaan FKIP Unswagati, kegiatan ini sangat baik sebagai pemacu mental  mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha. Acara ini berlangsung selama satu hari dan merupakan salah satu rangkaian acara yang berlanjut dengan Seminar Nasional 23 Juni 2014. Yuyun & Ida (Tim Lorong)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar